Buku Norberg dan Drama Hongaria

4 May, 2009 at 10:44 pm Leave a comment

Bulan April lalu buku yang saya terjemahkan dan sunting di penghujung 2008, Membela Kapitalisme Global, sempat didiskusikan di TB. Walisongo, Jakarta, 17 April (trims atas kabarnya, Ed!). Sayang saya tidak bisa hadir; seperti apa jalannya diskusi barangkali akan ada kabarnnya dari Freedom Institute?

Di waktu yang kurang lebih bersamaan, Keluarga Tot–terjemahan naskah drama asal Hungaria yang saya garap bersama 2 konco baik saya (Adi Krishna di Padang dan Wendy Bale di Cilandak)–berhasil dipentaskan di TIM oleh Teater Gandrik-nya Butet dan Agus Noor. (Trims atas kabarnya, Dito!)

Entry filed under: Asides. Tags: .

To Facebook or not? A&K dan Mises Institute

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


AD IGNOTUM*

Akaldankehendak.com
Volume II Edisi 26 (21 Apr. '08)

Subscribe by email or reader

Stop Press: Edisi mendatang: Wawancara eksklusif Akaldankehendak.com dengan filsuf dan profesor ekonomi di UNLV, seorang distinguished fellow di Ludwig von Mises Institute, dan editor Journal of Libertarian Studies: Hans Hermann Hoppe.

Arsip

Pojok Sponsor

buku_rothbard.jpg Murray Rothbard, Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; ISBN : 97897916217 -4-8; Terj. & Pengantar: Nad; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; Kini tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).

Please make some donations