Stop Press: Kabar dari Canberra

4 March, 2009 at 8:32 am 6 comments

Jurnal Kebebasan: Akal dan Kehendak
Volume III, Edisi 68, Tanggal 1 Maret 2009
Oleh: Admin

Di awal Maret 2009 ini Akaldankehendak.com berulang tahun, genap berusia 2 tahun, dan siap memasuki tahun penerbitannya yang ke-3!

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Anda yang selama ini setia mengunjungi kami, terus tanpa pamrih mendukung penerbitan ini lewat berbagai komentar, tanggapan dan masukan yang berharga, baik lewat kolom diskusi maupun silaturahmi via email secara langsung dengan kami.  Terima kasih!

Tahun 2009 penuh tantangan besar.  Sebagaimana sinyalemen dalam beberapa artikel terkait resesi di Jurnal ini, kita semua kini “resmi” telah memasuki awal periode resesi global, yang akan menjelma sebagai periode depresi berkepanjangan.

Tantangan ekstra kami alami sejak awal tahun.  Ini terkait kepindahan kami dari bumi Ciputat tercinta, ke negara tetangga, Australia.  Sebagaimana kabar kami kepada beberapa rekan A&K, sejak awal Januari lalu sebenarnya Jurnal ini sudah kami kelola dari ‘kecamatan’ Hughes, Canberra, habitat baru kami sekeluarga untuk sementara waktu.

Sejumlah masalah logistik dan akomodasi terkait kepindahan ini ternyata telah menyebabkan ketersendatan penerbitan Jurnal.  Ini kami sesali; mohon maaf dan maklum. Kabar baiknya adalah: satu per satu hambatan tersebut berhasil diatasi. Akaldankehendak.com pun siap terbit rutin dalam edisi-edisi mendatang.

Demikian kabar kami.  Dan dukungan Anda semakin kami harapkan.  (Nad)

Entry filed under: Featured, Uncategorized. Tags: , , , .

Tentang Mal-Mal Besar di Kampung Besar Melawan Positivisme

6 Comments Add your own

  • 1. Husni Thamrin  |  4 March, 2009 at 11:28 am

    Selamat ulang tahun, seperti yang anda katakan, 2009 akan menjadi tantangan bagi gagasan Liberal.  🙂

    Reply
  • 2. Nad  |  5 March, 2009 at 5:29 am

    Ya, di era Pemerintahan Besar. Trims, Mone!

    Reply
  • 3. dana  |  6 March, 2009 at 10:23 am

    Selamat ulang tahun, semoga tulisan kembali menjadi lancar.

    Reply
  • 4. Giyanto  |  7 March, 2009 at 9:42 am

    biasanya kalau bayi, umur dua tahun itu lagi lucu-lucunya.  Selamat ulang tahun akaldankehendak, semoga di masa depresi mendatang akaldankehendak tidak ikut terdepresi dan tambah imut-imut.

    Salam dari Magelang

    Reply
  • 5. kesatriabertopeng  |  8 March, 2009 at 5:56 pm

    salamat ulang tahun deh buat akaldankehendak, semoga kacang ga lupa sm kulitnya, ntar udah betah disana lupa lg balik ke Indonesia. hehehe

    Reply
  • 6. ma'ruf  |  2 April, 2009 at 5:14 pm

    waduh kemaren baru ulang tahun ya, selamet deh!
    terus terang saja yah…..saya suka banget neh sama jurnal akal dan kehendak, muanteb. lam kenal dari saya……..salam “kebebasan”

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


AD IGNOTUM*

Akaldankehendak.com
Volume II Edisi 26 (21 Apr. '08)

Subscribe by email or reader

Stop Press: Edisi mendatang: Wawancara eksklusif Akaldankehendak.com dengan filsuf dan profesor ekonomi di UNLV, seorang distinguished fellow di Ludwig von Mises Institute, dan editor Journal of Libertarian Studies: Hans Hermann Hoppe.

Arsip

Pojok Sponsor

buku_rothbard.jpg Murray Rothbard, Apa Yang Dilakukan Pemerintah Terhadap Uang Kita?; ISBN : 97897916217 -4-8; Terj. & Pengantar: Nad; PT. Granit, Yayasan Obor Indonesia; Kini tersedia di toko-toko buku terdekat. (Intip cuplikannya).

Please make some donations